Ayooservis FAQ (Frequently Asked Question).
Beberapa Customer, banyak bertanya mengenai layanan yang kami tawarkan. Simak ulasan di bawah ini. Semoga informasinya bisa memberikan gambaran dan penjelasan secara rinci dan memuaskan.
FAQ
Layanan Perbaikan FAQ
  • Sebagai Customer, saya bisa mengajukan service perangkat IT & Elektronik via website atau mobile apps. Apakah informasinya bisa sama jika saya membuka akun saya di kedua aplikasi tersebut?
    • Ya benar, tentunya jika Anda menggunakan alamat akun yang sama di kedua aplikasi tersebut.
    • Pada dasarnya, kami telah mengatur system antara kedua aplikasi saling terkait. Apapun update yang terjadi baik itu di website atau mobile apps, pasti di kedua aplikasi itu rekam datanya akan sama.
  • Apa saja persyaratan perangkat yang bisa digunakan untuk instalasi aplikasi Ayooservis?
    • Anda bisa menggunakan device jenis smartphone atau tablet.
    • Aplikasi Ayooservis tersedia untuk mobile device dengan Operating System (OS) Android Play Sore dan IOS Apps Store.
    • Pastikan bahwa kapasitas ruang penyimpanan device Anda tercukupi agar aplikasi Ayooservis bisa terinstal di dalamnya.
    • Dan pastikan bahwa koneksi internet cukup stabil agar proses pengajuan service bisa berjalan dengan lancar.
  • Apa keuntungan saya menggunakan aplikasi Ayooservis untuk pengajuan perangkat IT & Elektronik milik saya yang rusak?
    • Kami menawarkan 3 layanan yang dapat Anda pilih saat Anda mengajukan service diaplikasi kami. Janis layanan tersebut adalah Carry In, Pick Up, dan Onsite.
    • Layanan Pick Up dan Onsite sangat cocok untuk Anda yang tidak ingin ribet datang keService Center Ayooservis.
    • Layanan Pick Up ➔ Kurir Ayooservis akan datang ke tempat Anda, dan mengambilbarang rusak untuk diperbaiki. Selanjutnya jika barang sudah selesai diperbaiki, makaKurir Ayooservis akan mengantarkan kembali barang tersebut ke tempat Anda.
  • Apakah bisa dilakukan saya membeli perangkat di kota A, kemudian saya tinggal di kota B, dan mengajukan service di kota B?
    • Tentu saja itu bisa kami layani.
    • System kami akan meminta Anda untuk mengisi posisi barang rusak ada di mana. Lalu lakukan pilihan layanan Onsite atau Pick Up sesuai dengan keinginan Anda.
    • Maka tim kami akan segera melakukan follow up sesuai dengan service yang Anda ajukan.
  • Bilamana Customer mendapatkan layanan service gratis?
    • Layanan servis digratiskan untuk Customer dengan ketentuan sebagai berikut :
      • Merupakan Customer Government yang membeli perangkat melalui project Ayooklik.
      • Merupakan Customer Government / Corporate yang terikat pada kontrak sewa perangkat secara bisnis dengan perusahaan Air Mas Group.
      • Perangkat yang rusak masih dalam masa Garansi untuk brand HP, Epson, Brother, Panasonic dan Axioo.