Syarat & Ketentuan Ayooservis (Terms & Condition).
FAQ
Syarat & Ketentuan
  • Selamat datang di website https://ayooservis.id/ dan mobile apps Ayooservis. Media ini kami kembangkan sebagai solusi praktis After Sales Service bagi Customer. Dalam perkembangannya, Ayooservis sangat menyadari pentingnya beradaptasi dengan situasi yang terjadi saat ini. Semua diatur serba digital tanpa batas ruang dan waktu.
  • Syarat & Ketentuan ini kami sajikan kepada Anda sebagai pengunjung situs Ayooservis. Informasi yang kami sampikan di sini bertujuan agar Anda memahami beberapa kebijakan yang telah kami tetapkan dalam menjalankan operasional bisnis di bidang jasa servis di Indonesia. Setelah membaca dan memahami aplikasi Ayoservis ini, kami mengharapkan Anda menyetujui seluruh konten yang kami informasikan di dalamnya.
  • Penggunaan Website & Mobile Apps Ayooservis
    • Yang mengunjungi website dan mobile apps Ayooservis bisa siapa saja dari berbagai kalangan dan institusi. Kapanpun dan di manapun. Semua pengunjung situs ini, wajib tunduk pada aturan dan ketentuan yang telah kami tetapkan, yaitu:
    • Pengunjung remaja – dewasa, usia 15 tahun ke atas, memiliki persayaratan yang diakui secara hukum.
    • Website dan mobile apps Ayooservis hanya untuk user yang sudah terdaftar sebagai Customer Ayooklik dan Non Ayooklik. User ini bisa masuk ke dalam kelompok user jenis Customer Government / Corporate / Personal.
    • Pengguna website dan mobile apps Ayooservis tidak diperbolehkan melakukan segala bentuk eksploitasi dan modifikasi dalam bantuk apapun, untuk kebutuhan komersil diri sendiri yang ditujukan kepada perusahaan atau orang lain.
    • Pengguna website dan mobile apps Ayooservis tidak diperbolehkan menayangkan konten seperti di bawah ini:
      • Melanggar hak cipta, paten, merek dagang, merek layanan, rahasia dagang, atau hak kepemilikan lainnya.
      • Pornografi yang melanggar aturan hukum perdata dan pidana yang berlaku baik secara Nasional di Indonesia maupun secara Internasional.
      • Mengandung virus, bugs, maupun property berbahaya lainnya
    • Semua tim Operasional Ayooservis, sangat berkomitmen menjaga privasi data para Customernya selama bisnis ini ada dan beroperasi secara baik.
    • Jika di kemudian hari terdapat situasi yang mengganggu situs Ayooservis, ketika sedang mengalami perbaikan system untuk kebutuhan pemeliharaan, dan operasional sedikit mengalami kendala, maka secara cepat tim operasional kami akan segera melakukan perbaikan, agar operasional bisnis kami segera kembali normal.
    • Selama penggunaan, Customer Ayooservis setuju bahwa semua risiko bisa saja terjadi. Pelayanan yang kami berikan adalah "sebagaimana adanya" dan "sebagaimana yang tersedia".
    • Pengelola Operasional Ayooservis memiliki hak merevisi, dan atau menghentikan semua atau sebagian apapun fitur-fitur yang ada di dalam situs ini.
    • Dalam situasi tertentu, Pengelola Operasional Ayooservis dapat meluncurkan layanan tertentu atau fitur terbaru dalam versi beta. Yang mana dalam operasionalnya, kemungkinan bisa saja tidak berfungsi dengan baik atau sama seperti versi akhir.
    • Tim Operasional Ayooservis juga dapat membatasi fitur tertentu atau membatasi akses Customernya ke sebagian atau seluruh Situs atau Layanan atas kebijakannya sendiri dan tanpa pemberitahuan lebih lanjut.
  • Hak Kekayaan Intelektual
    • PT. Airmas Servisindo adalah pemilik property website dan mobile apps Ayooservis. Keseluruhan informasi di dalamnya, merupakan hak milik intelektual yang dilindungi oleh Undang-undang Hak Cipta dan Undang-undang kekayaan intelektual lainnya yang berlaku di seluruh dunia. Semua hak yang tidak dicantumkan di dalam Syarat & Ketentuan ini atau oleh Ayooservis dengan ini dilindungi Undang-undang Kepemilikan Perangkat Lunak.
    • Nama Ayooservis, ikon, serta logo pada website dan mobile apps merupakan merek dagang yang terdaftar dalam kapasitas hukum dan dilindungi oleh Undang-undang tentang hak cipta, merek dagang atau hak milik kekayaan intelektual lainnya. Siapapun dilarang keras menggunakan, mengubah, atau memasang merek-merek tersebut di atas untuk kepentingan pribadi dan untuk mendiskreditkan proses bisnis yang dijalankan oleh Ayooservis.
  • Pengaturan Operasional Akun
    • Semua pengunjung situs Ayooservis (website & mobile apps) yang sudah melakukan Registrasi di situs ini, dapat mengajukan service perangkat IT & Elektronik yang rusak, secara online.
    • Semua data pengajuan service perangkat IT & Elektronik ke dalam aplikasi Ayooservis via website mapun mobile apps, datanya akan diterima dan ditindaklanjuti oleh tim Oprasional Ayooservis.
    • Customer Ayooservis berhak mendapatkan pelayanan total sesuai standard kebijakan yang telah ditetapkan oleh Tim Operasional Ayooservis.
    • Seluruh Customer Ayooservis wajib mengisi informasi yang disajikan secara lengkap dan benar, terutama saat melakukan Registrasi serta saat pengajuan servis secara online. Agar segala informasi dapat terekam secara detail di dalam system.
    • Tim Operasional Ayooservis memiliki kewenangan melakukan tindakan tegas jika terjadi pelanggaran Syarat & Ketentuan yang telah diberlakukan. Seperti suspense akun, pembatalan keanggotaan, dan penghapusan akun.
    • Jika suatu waktu ditemukan kejadian Customer Ayooservis bersikap curang serta melakukan kegiatan yang merugikan dalam proses bisnis Ayooservis, maka Tim Operasional Ayooservis dapat meminta biaya penggantian kerugian akibat tindakan tersebut.
    • Jika Customer Ayooservis ingin menutup/menghapus akun yang telah terdaftar, maka yang perlu dilakukan adalah menghubungi Customer Service Ayooservis.
    • Tim Operasional Ayooservis tentunya juga akan menyimpan data penting Customer sebelum yang bersangkutan melakukan penutupan/penghapusan.
    • Tim Operasional Ayooservis memastikan proses penutupan/penghapusan akun Customer Ayooservis sudah sesuai dengan kebijakan dan ketentuan hukum yang berlaku.
    • Customer Ayooservis bertanggung jawab menjaga kerahasiaan dan keamanan atas nama akun dan password, serta bertanggung jawab sepenuhnya atas segala kegiatan yang mengatasnamakan Customer Ayooservis.
  • Kewajiban Registered Customer Ayooservis
    • Customer Ayooservis yang sudah teregistrasi, bisa sangat membantu Tim Operasional Ayooservis, jika menemukan sesuatu yang tidak semestinya terjadi di situs website atau mobile apps Ayooservis. Misalnya saja seperti penyalahgunaan akun untuk kebutuhan yang merugikan.
    • Sebagai tim Pengelola Ayooservis, kami perlu mengingatkan untuk semua Customer Ayooservis, agar setelah menggunakan aplikasi baik itu via website maupun mobile apps, pastikan bahwa Anda Logout dari aplikasi. Tujuan kami menyampaikan hal ini adalah untuk menghindari terjadinya penyalahgunaan atas akun yang sedang Anda gunakan.
    • Customer Ayooservis dilarang melakukan manipulasi sistem Ayooservis yang sudah ada, termasuk tidak terbatas pada: Memanipulasi data, meliputi aktifitas kegiatan yang merugikan proses bisnis Ayooservis.
    • Customer Ayooservis tidak diperkenankan menjual atau mengalihkan Akunnya, Identitas Pengguna atau Kata Sandinya kepada pihak ketiga tanpa sepengetahuan dan persetujuan tertulis sebelumnya Pengelola Operasional Ayooservis.
  • Ketentuan Mengenai Transaksi dan Pengiriman
    • Proses transaksi berlangsung ketika Tim Operasional Ayooservis sudah mulai mengirimkan berkas penagihan dari perangkat IT & Elektronik yang sudah selesai diperbaiki.
    • Untuk saat ini system Ayooservis hanya menerima pembayaran dengan system transfer pada nomor rekening tertentu, dengan disertai beberapa berkas pendukung sebagai bukti bahwa transaksi berjalan dengan baik, dari awal pengajuan hingga tagihan terbayarkan.
    • Terkait Pengiriman dalam system Ayooservis ini, adalah pengiriman barang servis yang diambil atau diantarkan ke Customer oleh Kurir Ayooservis. Dalam kaitannya dengan ini, layanan ini termasuk ke dalam Layanan Pick Up.
    • Dalam proses penanganan barang servis, ada kalanya kerusakan tidak bisa ditangani oleh tim Ayooservis. Jika hal ini terjadi, maka barang servis tersebut dikirimkan ke Principle agar ditangani lebih detail oleh ahlinya.
  • Kebijakan Penentuan Harga
    • Sebelum proses servis perangkat rusak dilakukan, terlebih dulu Customer Ayooservis wajib menyetujui penawaran harga servis serta variable pendukungnya, yang tercantum dalam berkas Quotation.
    • Ketika Customer Ayooservis sudah menyetujui harganya, maka proses servis perangkat sudah bisa langsung dikerjakan oleh Teknisi Ayooservis.
    • Penggantian spare part dari perangkat yang rusak juga, biayanya akan dibebankan kepada Customer, sesuai dengan harga yang telah ditetapkan oleh Management Ayooservis.
  • Kebijakan Perubahan System dan Masa Berlakunya Peraturan
    • Pengelola website dan mobile apps Ayooservis bisa sewaktu-waktu melakukan perubahan atau pembaruan terhadap ketentuan ini.